Pages

Tuesday, July 31, 2012

FLASH GAMEPACK

Melalui postingan saya kali ini, saya ingin berbagi hiburan yang mungkin dapat menghibur dan mengisi waktu luang anda.

Ya.. Sesuai dengan judul postingan saya ini, saya akan berbagi sebuah flash gamepack yang mungkin berguna.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa game flash adalah sebuah game yang tidak perlu diinstall, tidak berat untuk pc dan tidak memerlukan memori yang besar.

GAMEPACK ini berbentuk RAR karena berisi game yang jumlahnya sekitar 82 an dan didalamnya sudah saya sertakan CARA MEMAINKANNYA dan sebuah software SWF OPENER yang berfungsi untuk membuka filenya.

Buat anda yang berminat untuk mendownloadnya, silahkan DOWNLOAD DISINI.

Untuk PASSWORD RARnya adalah : fzlhitech1978

Dan seperti biasa, saya mengharapkan saran, coment, masukan serta JEMPOLnya agar blog ini dapat lebih baik untuk kedepannya.

Selamat menikmati dan semoga berguna.

No comments: