Pages

Thursday, August 2, 2012

Games Terminator 3 ( War Of The Machines ) RIP Version

Para Gamers, kali ini saya akan memposting sebuah game yang menurut saya seru dan bagus.
Ya... Terminator 3 War Of The Machine.
Yang saya suka dari game ini adalah tidak memerlukan spec pc yang tinggi.
Cukup Pentium 4 dan VGA 32 mb.
Games ini RIP versi dan sudah Full.
Games ini berbentuk RAR file dan saya split menjadi 3 part agar yang mempunyai koneksi internet yang LELET dan LEMOT dapat mendownloadnya.

Buat para Gamers yang ingin mendownloadnya, silahkan download dibawah ini :


Nb. Setelah semua Part didownload, taruh disatu folder dan ekstrak ketiganya sekaligus.

PASSWORD RAR :   fzlhitech1978

Demikianlah Postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda semua.
Tidak lupa saya mengharapkan SARAN, KOMENTAR, MASUKAN serta JEMPOLnya agar blog ini dapat lebih baik

No comments: