Pages

Saturday, August 11, 2012

CARA MENGHAPUS (UNINSTALL) Internet Download Manager / IDM SECARA TUNTAS DAN BERSIH

Kemarin ada teman yang mengeluh kepada saya karena setelah mendownload IDM611 BUILD 8 WITH PATCH dari Blog ini, teman saya mengatakan bahwa dia tidak dapat menggunakan PATCH nya sehingga IDM nya tidak dapat full versi.

Kemudian saya bertanya kepada teman saya, " sebelumnya sudah pernah memakai / menginstall software ini atau tidak. Kalau sudah pernah, hapus dahulu / uninstall software IDM yang lama sampai bersih. "

Melalui Posting saya kali ini, saya akan berbagi bagaimana CARA MENGHAPUS (UNINSTALL) Internet Download Manager / IDM SECARA TUNTAS DAN BERSIH. Sehingga kajadian diatas tidak terjadi lagi kepada Anda atau teman saya tersebut.

Berikut ini adalah CARANYA. ( Saya berharap anda mengikuti urutannya atau semua akan sia - sia. ) :

     1.  UNINSTALL Internet Download Manager ( IDM ).

     2.  Drives C > Program Files > Internet Download Manager > Klik kanan Folder Internet Download Manager  > Delete.

     3.  RUN > regedit > HKEY_CURRENT_USER > Software > DownloadManager > Klik kanan Folder DownloadManager > Delete.

     4.  RUN > regedit > HKEY_LOCAL_MACHINE > Software > InternetDownloadManager > Klik kanan Folder InternetDownloadManager > Delete.

     5.  LOG OFF atau RESTART.

Setelah Anda mengikuti langkah diatas, Install kembali Internet Download Manager ( IDM ) yang anda Download  dari Blog ini.

Demikian Posting saya kali ini semoga dapat membantu anda dalam MENGHAPUS (UNINSTALL) Internet Download Manager / IDM SECARA TUNTAS DAN BERSIH. 

Seperti biasa, saya mengharapkan SARAN, KOMENTAR dan JEMPOL / LIKE nya agar Blog ini dapat menjadi lebih baik untuk kedepannya.



3 comments:

TheoSetting said...

siip tuntas cara ini yg dicari (Y)

TheoSetting said...

siip cara ini yg dicari uninstal smpe tuntas (Y)

TheoSetting said...

siip cara ini yg dicari unisntal sampe tuntas