Pages

Saturday, August 4, 2012

WIN.X HD VIDEO CONVERTER DELUXE

Suatu ketika ada kawan saya yang bertanya kepada saya " kenapa file video yang saya download tidak bisa diputar di Handphone atau diputar di DVD Player dengan menggunakan flashdisk ".
Anda mungkin pernah mengalami hal tersebut dan tidak tahu penyelesaiannya harus bagaimana.

Melalui Postingan saya kali ini, saya akan berbagi sebuah software yang berguna untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. WIN.X HD VIDEO CONVERTER DELUXE. Ya... itu adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk menyelesaikannya.

Software ini dapat merubah / menconvert jenis file video ke berbagai macam format seperti MP4, MPEG, HD dll...
Software yang saya bagikan ini berbentuk RAR dan bersifat PORTABLE. Jadi anda tinggal :
  1. DOWNLOAD filenya DISINI.
  2. Ekstrak filenya.
  3. Langsung bisa dipergunakan dan tidak perlu diinstall.
Selamat menggunakan dan Password RARnya adalah : fzlhitech1978

Seperti biasa dan tidak lupa saya mengharapkan SARAN, KRITIK, KOMENTAR dan JEMPOLnya agar Blog ini dapat lebih baik kedepannya.

No comments: