Pages

Monday, August 6, 2012

SOFTWARE TRANSLATOR FULL VERSI ( ACE TRANSLATOR 9.2.2 )

Beberapa hari yang lalu, saya pernah memposting sebuah software Penterjemah / Translator TRANSLATOR XP. Ya, software yang berguna dan berfungsi untuk menterjemahkan satu bahasa ke bahasa yang lain.

Dengan Postingan saya kali ini, saya kembali akan membagi sebuah software Translator / Penterjemah yang tidak kalah dengan TRANSLATOR XP.  
Software ini adalah ACE TRANSLATOR v.9.2.2. Yang tentu saja sudah full versi, karena sudah saya sertakan Serial Number nya.

Perbedaan diantara kedua software ini adalah ACE TRANSLATOR v.9.2.2 tidak dapat menterjemahkan bahasa Indonesia atau bahasa Asing ke bahasa Daerah di Indonesia. 
Sedangkan TRANSLATOR XP bisa melakukannya.

Akan tetapi ACE TRANSLATOR v.9.2.2 selain dapat menterjemahkan juga dapat menulis huruf atau aksara bahasa negara yang dituju. 
Misalkan kita ingin menterjemahkan ke bahasa JEPANG, maka software ini akan Otomatis menuliskan huruf JEPANG atau KANJI pada hasil terjemahannya. 
Bukan huruf LATIN seperti yang dihasilkan oleh TRANSLATOR XP.

Juga kita dapat mendengarkan hasil terjemahan dari software ini. Sehingga selain kita dapat mengerti dan mengetahui huruf atau aksara dari negara lain, kita juga dapat belajar cara untuk mengucapkannya secara baik dan benar.

Saya kira penjelasan saya sudah cukup panjang lebar mengenai kelebihan dan kekurangan dari kedua software ini.

Buat anda yang berminat dan ingin menDOWNLOAD software ini, silahkan anda KLIK DISINI.

File hasil download berbentuk RAR dan didalamnya sudah saya sertakan SERIAL NUMBER nya. Jadi tidak usah khawatir.

Untuk PASSWORD RAR nya adalah fzlhitech1978.

Sampai disini dahulu Posting saya kali ini, semoga software ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.

Seperti biasa, saya mengharapkan SARAN, KOMENTAR dan jangan lupa JEMPOL / LIKE nya agar Blog ini dapat lebih baik untuk kedepannya.