Pages

Sunday, August 5, 2012

IDM611 Build 8 With PATCH

Software Download Manager......... Ya, sebuah software yang berguna untuk meningkatkan speed dan performa saat kita ingin mendownload sesuatu.

Sebenarnya software ini software yang bersifat berbayar yang artinya kalau kita ingin full versi maka kita harus membelinya.

Tetapi dengan Postingan saya kali ini, saya ingin berbagi bagai mana software ini bisa full versi tanpa kita harus membayarnya.

Dengan PATCH kita dapat melakukannya asal sesuai dengan urutan cara penggunaannya atau semua akan sia-sia dan percuma.

Berikut ini akan saya berikan software IDM611 build 8 beserta PATCH nya dan bukan hanya itu saja, saya juga akan berikan IDM Optimize nya yang berfungsi untuk lebih meningkatkan performa IDM itu sendiri.

File PATCH dan Optimizer nya berbentuk RAR dan didalamnya sudah saya sertakan cara penggunaannya, jadi tidak usah khawatir gagal asal mengikuti petunjuknya.

Buat yang ingin mendownload IDM611 build 8 silahkan KLIK DISINI.

Buat yang membutuhkan PATCH nya, KLIK DISINI dan OPTIMIZER nya DISINI.

Untuk PASSWORD RAR nya adalah fzlhitech1978.

Ok sampai disini dahulu Postingan saya kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk anda.

Seperti biasa, saya mengharapkan SARAN, KOMENTAR serta JEMPOL / LIKE nya agar Blog ini dapat lebih baik untuk kedepannya.

No comments: